CoD: Black Ops 4 Kalahkan Penjualan RDR 2 Bulan Oktober


Bulan Oktober menjadi berdebatan tahun ini didunia game, banyak publisher memundurkan jadwal rilis mereka karena takut akan ancaman Red Dead Redemtion 2 akan meredam kesuksesan game mereka. Tapi, laporan penjualan game bulan lalu berbicara lain.

Dikutip dari GameInformer, penjualan pasar Amerika game Call of Duty: Black Ops 4 ternyata melebihi game racikan Rokstar yakni RDR2. Namun, itu tidak menjadi patokan khusus untuk kedua game tersebut, pasalnya Black Ops 4 dirilis pada 12 Oktober dua minggu lebih dulu ketimbang RDR2 yang dirilis 26 Oktober. Kita akan melihat referensi yang lebih legit dan lebih jelas akan tersaji di laporan penjualan bulan November mendatang.


Soul Calibur VI juga muncul dalam 10 besar penjualan tertinggi walaupun game ini menjadikan game kurang sukses Bandai Namco tahun ini. Bandai Namco juga menyumbang satu game lagi bertema fighting dari anime Boku no Hero: Academia yaitu My Hero One's Justice anehnya game ini menempati posisi dibawah Soul Calibur VI yang bosisi ke-6 untuk seukuran game kurang sukses sedangkan My Hero One's Justice di posisi ke-13 

Diablo III memulai debutnya di posisi 18, meskipun game racikan Blizzard ini dirilis dua hari sebelum laporan ini di tulis. Super Mario Party juga naik ke pringkat 5 yang menjadi satu-satunya wakil Nintendo yang di sepuluh besar. 

Untuk melihat detail peringkatnya tersedia dibawah.

  1. Call of Duty: Black Ops IIII
  2. Red Dead Redemption II
  3. Assassin's Creed: Odyssey
  4. NBA 2K19  
  5. Super Mario Party  
  6. Soulcalibur VI  
  7. FIFA 19 7
  8. Marvel's Spider-Man
  9. Madden NFL 19  
  10. WWE 2K19
  11. Forza Horizon 4
  12. Lego DC Super Villains
  13. My Hero One's Justice
  14. Shadow Of The Tomb Raider
  15. Mario Kart 8
  16. Grand Theft Auto V
  17. Super Mario Odyssey
  18. Diablo III
  19. The Legend of Zelda: Breath of the Wild
  20. NHL 19
0 Komentar untuk "CoD: Black Ops 4 Kalahkan Penjualan RDR 2 Bulan Oktober"

Back To Top