Playstation 4 telah terjual 40 Juta Unit Di Seluruh Dunia



Penjualan PS4 sekarang telah terjual 40 juta Unit, sony telah mengumumkan. Angka tersebut terjual di seluruh dunia, "kami berterimakasih atas dukungan yang sangat besar dari fans dan mitra diseluruh dunia, yang membantu kami yang telah mencapai tonggak penting ini". Kata kepala eksekutif Playstation Andrew House.

"Kami berusaha memberi pengalaman gaming yang lebih menarik pada pengguna kami", pada musim libur 2015 sony telah menjual 5,7 juta unit Ps4, membawa perhitungan menjadi 35,9 juta unit diseluruh dunia pada bulan januari. Ini berarti bahwa, dalan 5 bulan terakhir sony telah menjual lebih dari 5 juta unit PS4.

Analisis, sementara itu, telah diproyeksikan PS4 akan terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia sebelum masa produksi nya berakhir, dala  penjualan software sony mengatakan, " penjualan software juga tetap kuat dengan lebih dari 270 juta terjual". Software terjual dari download ritel dan digital.

Laporan telah mengindikasikan tetang upgrade PS4 mungkin dalam tahap pengembangan, PS4 baru ini memberi nama kode "Neo" dengan fitur upgrade Cpu, Gpu, dan Ram.
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Playstation 4 telah terjual 40 Juta Unit Di Seluruh Dunia"

Back To Top