7 Game Next-Gen Terbaik Sampai Saat Ini


                                                                                 


Game Next-Gen merupakan game-game yang dirilis pada masa kini, sesuai namanya game Next-Gen  mempunyai grafik yang sangat luar biasa namun grafik tersebut tidak diimbangi dengan cerita, hanya beberapa game saja yang mempunyai cerita bagus. Nah.. Gamers Area akan mengulas tentang 7 game nex-gen terbaik sampai saat ini.

 7. Metal Gear Solid 5: Phantom Pain



Metal Gear Solid 5 yaitu game Trird Person Shooter yang dikembangkan oleh konami, dan disustradarai oleh Hedeo Kojima. Berbeda dengan seri MGS lainnya MGS 5 disuguhkan 7     dengan fitur Open-World (Dunia terbuka), jadi temen-temen bebas kemana saja. Memiliki grafis yang memukau, gameplay yang sangat seru dan cerita yang sangat menarik (maaf ceritanya gak ditulis takut spoiler ☺☺). MGS 5 merupakan salah satu game Next-gen terbaik.

6. The Last Of Us Remaster



Meskipun The Last Of Us telah lama dirilis di konsol PS3, namun walaupun game ini telah lama dirilis di PS3 memiliki grafis yang bagus buanget, ditambah versi remaster di PS4 yang ditambah resolusi Full HD jadi koleksi yang sangat tepat untuk temen-temen. The Last Of Us dikembangkan oleh Naugthy Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertaimen. The Last Of Us menceritakan tentang zaman dimana hampir semua terinveksi jamur yang mengakibatkan menjadi zombie.

5. Assassin's Creed: Unity
Assass


assassin's Creed: Unity merupakan sekual Asssassin's Creed terbaru setelah Sydicatet. Dengan tema Open-world, Arsitektur yang sangat detael, dan grafis yang sangat luar biasa yang akan membuat temen-temen terpukau. Assassin's Creed: Unity di kembangkan oleh Ubisoft dirilis pada tahun lalu. Namun sayang banyak fans yang kecewa lantaran memiliki gameplay yang membosankan, namun dari segi cerita 4 jempol.

4. Grand Thief Auto 5



Grand Thieft Auto 5 atau disingkat GTA 5 merupakan game yang sangat populer didunia, mempunyai ciri khasnya yaitu Open-World dan kebebasan saat menjelajah kota, bermain game in sangat seru dan tambah seru lagi jika bemain online bersama temen-temen. GTA 5 dikembangkan oleh Rokstar dan dirilis 2013 lalu.

3. Assassin's Creed: Syndicate




Assassin's Creed: Syndicate merupakan game Assassin terbaru di tahun 2015, Assassin's Creed: Syndicate merupakan lanjutam dari Unity. Mempunyai grafis yang luar biasa, memiliki ditel yang lebih gila dari Unity dan mempunyai karakter NPC yang lengkap. Jika temen-temen bertanya apa itu karakter NPC, NPC yaitu yaah... orang-orang lewat, orang lagi nyapu, orang lagi ngamen pokok nya lengkap. Membuat Assassin's Creed Syndicate salah satu game Next-Gen terbaik.

2. Uncharted 4: A Thieft End




ncharted 4 merupakan seri Uncharted terbaru. Unchated 4 dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan The Last Of Us yaitu Naugthy Dog. Dari segi cerita Uncharted 4 memang yang terbaik, gameplay dan grafis byutifull, dan mungkin Uncharted 4 menjadi kandidat kuat memenangi penghargaan Game Of The Year tahun ini.

1. The Witcher 3: Wild Hunt



Pasti gamer PS4 dan Xbox one pasti tau dong dengan game ini. Yup benar sekali The Witcher 3 adalah game Next-Gen terbaik sampai saat ini memiliki alur cerita yang sangat dalam dan gameplay yang seru The Witcher 3 menjadi pemenang Game Of The Year tahun lalu.

Itulah beberapa game Next-Gen yang terbaik saat ini jika temen-temen tidak setuju atau ingin menambahkan silahkan corat-coret komen dibawah.
Tag : PC, PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "7 Game Next-Gen Terbaik Sampai Saat Ini"

Back To Top