Hore! PS4 Neo Akan Dirilis Akhir Tahun Ini



Menurut subuah laporan baru, Sony Playstation 4 Neo akan diluncurkan sebelum akhir 2016. Itu berarti rilis nya Playstation Neo akan berbarengan dengan Microsoft Project Scorpio.

"beberapa sumber telah menunjukan" informasi ini kepada Eurogamer Richard Leadbetter. "Jika  itu benar terjadi, itu akan menarik untuk kita lihat. Bagaimana para pengembang memanfaatkn sumber daya pada konsolnya, dan apakah benar-benar fokus pada fitur resolusi 4K. Kita lihat nanti". kata laporan itu.

Sony Andrew House mengkonfirmasi neo hanya beberapa hari sebelum E3, pada saat itu juga menyebutkan bahwa PS4 Neo tidak dibahas di acara tersebut. karena Microsoft telah mengumkan Project Scorpio selama briefing, sistem perusahaan menggambarkan sebagai "Konsol yang paling kuat yang pernah ia buat". Itu membuat Sony membatalkan pengumuman PS4 Neo dan akan menandingi Project Scorpio.

Scorpio, yang menampilakn 6 kinerja teraflops, dijadwalkan dirilis pada awal tahun 2017. Untuk harga belum diumumkan untuk Neo ataupun Scorpio. Dalam kedua konsol tersebut, game yang bekerja pada PS4 dan Xbox One hari ini juga didukung sistem baru.

Jika Neo memang keluar tahun ini, beberapa mungkin, tetapi tidak dikonfirmasi, tempat untuk pengumuman resmi Neo ini mungkin termasuk Gamescom, Tokyo Game Show, atau Paris Game Week. Ini juga mungkin bahwa Sony host acara khusus untuk mengungkap, seperti yang dilakukan untuk PS4.
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Hore! PS4 Neo Akan Dirilis Akhir Tahun Ini"

Back To Top