Insomniac: Game Spider-man Baru Peter Parker Akan Tampak Lebih Tua


Beberapa rincian baru tentang game Spiderman, pengembang Imsoniac Games yang muncul di Playstation E3 baru-baru ini, Bill Rosemann dari Marvel dan Bryan Intihar dari insomniac mengungkapkan game ini tidak terkait dengan game Spiderman tahun depan, dan game ini menggambarkan spiderman yang lebih tua.

"Saya pikir kami telah terinspirasi oleh semua media yang berbeda yang Marvel miliki, apakah itu film animasi, live-action, buku komik, bahkan T-shirt. Jadi kita sedang melihat segala sesuatu dan kita mencampurkan itu semua. Tapi itu mandiri, semua cerita baru, semua dunia baru, kami selalu peregangan, kami selalu menantang, kami selalu bergerak maju". Kata Rosemann.

Sementara itu Intihar mengatakan. "Bagi saya, ini bukan tentang menghormati tradisi Franchise tetapi pencampuran segalanya." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia "terkejut" oleh tingkat kebebasan yang Insomniac harus melakukan apan yang diinginkannya untuk mempertimbangkan itu sebagai merek besar.

Intihar juga berbicara tentang bagaimana game Spiderman baru akan menggambarkan seorang Peter Parker/Spiderman yang lebih tua dan lebih berpengalaman.

Dia adalah " seseorang yang telah melakukan ini selama beberapa tahun, kami ingin gaya bertarung mencerminkan bahwa," Intihar menjelaskan "bahwa, Peter sama pentingnya dengan karakter Spiderman.

Sementara Insomniac belum siap untuk mengungkapkan rincian gameplay khusus untuk game Spiderman baru, intihar mengatakan bahwa kecerdasan Parker akan menginformasikan bagaimana ia bergerak di lingkungannya.

"Kami akan mendorong dia dari beberapa daerah apakah itu travelsal, apakah itu pertarungan, apakah itu dunia yang biasa saja". Jelasnya "Peter adalah pria yang benar-benar pintar. Bagaimana dasi yang didalam hidupnya tidak hanya senagai Peter Parker teteapi ketika ia membawa intelijen untuk pertarungan".

Untuk jadwal rilis game ini belum ada komfirmasi lebih lanjut dari Insimniac, baru-baru ini menegaskan bahwa trailer mengesankan dari E3 bukan model High-End yang akan datang.
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Insomniac: Game Spider-man Baru Peter Parker Akan Tampak Lebih Tua"

Back To Top