Infamous: Second Son Gratis untuk Pelanggan PS Plus di September!


 Semua game ini akan bisa mulai Anda unduh mulai tanggal 7 September – 4 Oktober 2017 mendatang. Tentu saja, Anda harus berlangganan Playstation Plus untuk melakukannya.

Ada kabar gembira bagi kalian yang berlangganan Playstation Plus, apa itu? Pada bulan september mendatang Infamous: Second Son bisa kalian unduh gratis untuk langganan Playstation Plus.

Memang terdapat bayak kritik yang menghujam Sony yang "mengharuskan" para player Playstation 4 untuk berlangganan Playstation Plus, layanan ekstra mereka untuk bisa mencicipi mode multiplayer secara online. Namun, dibalik itu semua Sony berusaha agar layanan ini pantas untuk player yang akan berlangganan Playstation Plus,  seperti bonus game-game gratis pada setiap bulannya.

Tidak lagi sekedar game-game  indie yang selalu gratis, tentunya banyak game-game super keren meluncur sebagai bonus layanan ini. Sebagai contoh, God of War III Remaster, Until Dawn, hingga seri tales yang sempat mampir untuk Playstation Asia.

Kini, salah satu game open-world ekslusif Playstation 4 - Infamous: Second Son juga dapat perlakuan yang sama. Benar sekali, Sony juga mengkonfirmasi beberapa game gratis yang akan didistribusikanuntuk gamer pelanggan Playstation Plus di bulan September 2017 mendatang khususnya region 3 (Playstation Asia). selain Infamous: Second Son ada dua game lain seperti Bound: Shattered Kingdom dan DeemoTha Last recital. Berita lebih kerennya lagi? Mereka juga menyuntingkan RIGS game PSVR pertama untuk PS Plus di dalamnya.

Semua game ini akan bisa mulai Anda unduh mulai tanggal 7 September – 4 Oktober 2017 mendatang. Tentu saja, Anda harus berlangganan Playstation Plus untuk melakukannya.

Tag : PS4
0 Komentar untuk " Infamous: Second Son Gratis untuk Pelanggan PS Plus di September!"

Back To Top