5 Game Terburuk Sepanjang Masa!


Video game diciptakan unruk menawarkan sedikit hiburan di ruang tamu, setidaknya hal inilah yang menjadi misi utama suatu game. Seiring berjalannya waktu, banyak game-game keren dihasilkan, unruk memuaskan hasrat mimpi kita unruk berperan sebagai seorang pahlawan, ksatria, penyelamat dunia, hingga seorang kriminal sekalipun.

Tidak sedikit pula game yang hanya sekedar mengejar rilis, berusaha mendulang uang sebanyak mungkin, telepas dari kualitas yang ternyata tidak sebanding. Tidak sedikit video game, sejak jaman Atari sampe sekarang yang sekedar meluncur tampa konsep, membuatnya terkesan asal-asalan  dan glitch dimana-mana terkesan belum rampung. Maka dari itu Gamers Area akan membahas 5 Game terburuk sepanjang masa!

5. Ride to Hell: Retribution


walaupun telah menyuguhkan trailer yang sangat menjanjikan, akan tetapi berujung seperti produk produk yang dikeluarkan oleh developer yang "baru belajar" membuat game berakhir menjadi sampah. game keluaran tahun 2010 ini Hampir semua aspek pada game ini sangat buruk, mulai dari plot cerita buruk, gameplay repetitif, voice aktor yang terksean seadanya dan bug dan glitch dimana-mana  yang membuat sakit mata. Sebuah game yang ama sekali tidak pantas untuk di beli.

4. Steel batalion: heavy Armor (2012)


Dengan fitur yang revolusionernya meraka percaya dapat meningkat penjualan gamenya, karna game ini memanfaatkan motion gesture untuk memainkan gamenya yang berkombinasi dengan joystik. Tapi kenyataanya game ini rusak dan tidak bisa dimainin sama sekali karna knek yang salah menangkap gestur dan mengulang misi berkali-kali, dan bahkan bukan bermain knek tapi malah mainin pantomim karna kita meraba-raba posisi yang tepat untuk mengontrol sesuatu, karna gam ini mau mencet apa tapi yang kepencet apa.

3. E.T.


E.T. adalah sebuah film klasik yang fenomenal. Campur tangan Steven Spielberg di film tahun 1982 tersebut seolah membuka cakrawala untuk sebuah proses imajinasi dengan kekuatan cerita yang kuat dan emosional. Namun sayangnya, proses adaptasi video game untuk Atari di kala itu justru bertolak belakang dengan pesona filmnya. Cukup untuk membuat E.T: the Video Game ini dinobatkan sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa. Visual yang buruk bahkan untuk ukuran Atari di kala itu hanyalah satu dari begitu banyak elemen yang berkontribusi pada kegagalan game ini. Salah satu yang paling fatal adalah minimnya penjelasan apa yang sebenarnya menjadi fokus misi gamer itu sendiri dan bagaimana mencapainya. Repetitif, monoton, tanpa ada kedalaman gameplay sama sekali, E.T. menjadi produk gagal yang fenomenal, bahkan hingga saat ini.

2. Superman 64


Memerankan sang superhero dengan kekuatan luar biasa ini seharusnya menjadi salah satu pengalaman terepik yang bisa Anda temukan di industri game. Saat kita membeli game superhiro pasti dibayangan kita dimana superman ini bisa melawan musuh-musuh yang kuat tetapi keyataannya kita hanya melewati ring maze untuk menyelesaikan game ini. Yang Anda dapatkan di Superman 64 justru merupakan salah satu pengalaman paling buruk dengan rasa frustrasi yang tidak terelakkan. Ia jelas belum rampung diracik. Konten berantakan, sistem kontrol membingungkan, misi tidak jelas, konten repetitif, gameplay super buruk, visual jelek, musik yang akan membuat otak Anda cepat lelah, Superman 64 terlihat seperti sebuah game action yang diracik oleh Iblis di Neraka sendiri untuk mematikan semua niat gaming Anda. Jika ia menjadi game paling pertama yang pernah Anda mainkan? Kami yakin banyak dari Anda yang akan langsung menyerah dan enggan mengenal industri game lebih jauh.

1. Big Rigs: Over the Road Racing


Apa yang menjadi esensi sebuah game racing? Terlepas dari beragam format berbeda yang diusung, game racing selalu berkutat soal menjadi yang tercepat, menjadi yang paling pertama menyentuh garis finish. Sekarang bayangkan jika konsep seperti ini digabungkan ke dalam mekanik dan dunia yang belum rampung diracik? Maka Anda akan menemukan Big Rigs: Over the Road Racing – game racing terburuk yang pernah Anda temui. Tidak hanya Anda akan mengendalikan truk besar dengan kecepatan yang bisa melewati sebuah mobil Formula 1 dengan ekstra NOS sekalipun, Anda juga akan berhadapan dengan glitch yang seolah, tidak terbatas. Kecepatan tinggi tanpa batas, batas dunia yang bisa Anda tabrak seenak jidat, efek collision yang sama sekali tidak tampak, semua hal buruk yang bisa Anda pikirkan dari game racing bisa Anda temukan di sini. Berita baiknya? Ia akan membuat Anda terpingkal-pingkal karena begitu absurdnya cacat desain yang ada.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua game yang sempat Anda cicipi di sepanjang sepak terjang Anda sebagai seorang gamer, game mana yang pantas untuk Anda kategorikan sebagai yang terburuk? Feel free to comment and expand the list!

1 Komentar untuk "5 Game Terburuk Sepanjang Masa!"

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

Back To Top