Bahasa Indonesia Kini Tersedia untuk Playstation 4!


Tidak seperti konsol generasi lawas, konsol modern memang lebih dinamis. Kehadiran sistem operasi lebih kompleks yang memungkinkan beragam fungsi berbeda serta koneksivitas internet kini membuat produsen konsol, berkesempatan untuk terus menyempurnakannya lewat beragam patch yang ada.

Hal yang sama juga terjadi dengan konsol milik Sony Playstation 4. Berbeda dengan rilis awalnya yang begitu terbatas, update konsisten, terutama untuk versi yang besar terus menyuntikkan fitur baru dan menyempurnakan ragam fungsi yang sudah ada. Namun ada yang istimewa dengan update hari ini.

Setelah menunggu cukup lama, Sony akhirnya melerilis update 5.0 dengan nama sandi "Nobunaga" untuk gamer Playstation 4. Sudah tersedia untuk di unduh dengan ukuran sekitar 375 MB, update ini memang tak menawarkan fitur baru yang terlalu signifikan.  ada konten spesial di dalamnya.

Benar sekali, seolah kian mengukuhkan status sebagai pasar yang diakui, Playstation 4 akhirnya mendukung Bahasa Indonesia. Tidak main-main, hasil translasi juga memastikan kualitas yang pantas diacungi jempol. Jelas bahwa ia ditangani dengan sangat hati-hati. Tidak hanya menu, instruksi seperti di Playstation VR juga diterjemahkan.

Jadi, bagi kalian tertarik untuk mencobanya, jangan lupa hidupkan Playstation 4 dan pastikan ia terhubung dengan internet untuk unduhan otomatis sistem operasi teranyar "Nobunaga" ini.
Tag : PS4
0 Komentar untuk " Bahasa Indonesia Kini Tersedia untuk Playstation 4!"

Back To Top