CPY Kembali Berulah, PES 2018 Jadi Korban Bobol!



Mengherankan memang melihat banyak publisher yang masih percaya dengan sepak terjang sistem anti bajak Denuvo, yang tentu saja berakhir menjadi biaya tambahan yang harus mereka keluarkan selama proses pengembangan, untuk sebuah hasil yang pantas dipertanyakan .

Padahal jelas fakta di lapangan bahkan membuktikan bahwa versi terbaru yang sempat mereka gelontorkan tidak berhasil membalikan keadaan. Tidak percaya? Anda bisa melihat apa yang telah terjadi dengan game sepakbola terbaru dari Konami yang juga punya basis fans cukup fanatik di Indonesia yaitu Pro Evolution Soccer 2018.

Antusiasme gamer PC terhadap seri PES 2018 untuk tahun ini memang cukup kuat. Bagaimana tidak? Setelah "dianaktirikan" cukup lama, seri tahun ini akhirnya akan mengimplementasikan visualisasi yang serupa dengan versi konsol terkini Playstation 4 dan Xbox One.

Namun usaha untuk melindungi dari pembajak dengan mengandalkan Denuvo di versi PC berakhir tak efektif. CPY, seperti di seri sebelumnya, berhasil membobol PES 2018, 11 hari sejak tanggal rilis resminya. Sudah bisa diunduh bebas di dunia maya, mereka sayangnya tak melempar pesan apapun kali ini.

Melihat CPY kembali aktif dan agresif, bahkan meretas game terbaru lebih cepat dibandingkan dengan tim ternama lain seperti Steampunks ataupun Baldman tentu saja jadi pemandangan yang menarik. Tetapi apakah cukup unruk membuat publisher belajar dan meninggalkan Denuvo? atau siklus seperti ini akan terus terulang? Kita tunggu saja.
Tag : PC
0 Komentar untuk "CPY Kembali Berulah, PES 2018 Jadi Korban Bobol!"

Back To Top