Assassin’s Creed Origins Unjuk Tokoh Antagonis


Setelah rehat setidaknya satu tahun, Ubisoft kini siap untuk memamerkan gamenya dalam seri terbaru Assassin's Creed yang kini akan membawa kita kembali ke masa Mesir Kuno. Dengan karakter ikonik seperti Cleopatra dan Caesar akan memainkan peran penting dalam cerita, Anda akan berperan sebagai Bayek seorang "MedJay", organisasi penjaga yang dipercaya masyarakat Mesir Kuno untuk tidak hanya melindungi mereka, tetapi juga menyelasaikan berbagai macam masalah yang ada.

Satu pertanyaan besar tentu saja mengemuka. Sebagai seri yang memulai segala sesuatunya, termasuk pertarungan antara para Assassin melawan Templar, lantas siapa yang akan dilawan Nayek?

Jawaban dari misteri tersebut akhirnya terjawab juga lewat trailer terbaru yang dirlis Ubisoft untuk AC Origins ini. Menyebutkan sebagai "Order of the Ancients", trailer ini berfokus pada kelompok antafonis bernama sama yang akan dihadapi bayek.

Mereka diperkenalkan sebagai sebuah kelompok misterius yang bekerja dibelakang layar, namun mempunyai kemampuan untuk mengendalikan Mesir itu sendiri. Besar kemungkinan, mwngingat peran serupa, ia akan menjadi cikal bakal dari apa yang kita kenal dari Templar di ser-seri Assassin's Creed sebelumnya.

Assassin's Creed Origins sendiri rencananya akan meluncur pada 27 Oktober 2017 untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentusaja PC. Tertarik?
Tag : PC, PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "Assassin’s Creed Origins Unjuk Tokoh Antagonis"

Back To Top