Resident Evil 5 Tersedia Di PS4 Dan Xbox One Hari Ini


Resident Evil 5 sudah tersedia secara digital untuk PS4 dan Xbox One hari ini, lengkap dengan semua DLC, dan termasuk misi baru. Semua kontem mercenaries, dan tingkat kesulitan baru.

Misi baru untuk mengisi kekosongan cerita Resident Evil 5 dan fitur Jill Valentine. Lost in nightmare menemukan Jill dan Chris Redfield dalam Spencer state yang berfungsi sebagai prolog di sebuah negara fiktif di Afrika yaitu Kijuju, Jill dan Chris putus asa dan melarika diri, dan harus cepat meninggalkan negara tersebut.

Jika temen-temen ingin membeli versi disk dari Resident Evil 5, temen-temen harus menunggu sampai 12 juli itupun dirilis di Amerika Utara.

Baca Juga Overwatch populer di warnet korea

Jika temen-temen adalah seorang pelanggan Playstation Plus pada PS4, temen-temen bisa mendownload veri demo dari Resident Evil 7 sampai sekarang. Walaupun versi Demo dari RE 7 tidak memgungkapkan siapa tokoh utamanya, tapi itu merupakan indikator yang baik dari apa yang temen-temen harapkan ketika game RE 7 akan dirilis pada 24 januari 2017 nanti.

Produser Resideng Evil 7 Masachika Kawata berbicara dengan Gamespot bahwa versi demo tidak ada sangkut pautnya dengan versi rilis nanti. Bahwa dia menyebutkan akan ada senjata, game Resident Evil 7 akan berfokus pada game Horror, dan kawata mengatakan tidak senang dengan perusahaan yang membatalka  game Silent Hill.
Tag : PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "Resident Evil 5 Tersedia Di PS4 Dan Xbox One Hari Ini"

Back To Top