Tentang PS4 VS Xbox One: Bos Xbox Marah


Banyak sekali opini tentang siapakah yang terbaik antara Xbox One Vs PS4. Soal penjualan bos Xbox Phil Spencer berkomentar dalam sebuah wawancara " jujur, saya tidak berfokus pada melakukan hal- hal menjual lebih banyak dari PS4, kami lakukan lebih baik dari itu".

Beberapa "hal-hal" mengacu pada pengumuman new Xbox, termasuk fitur Platforms baru seperti bermain dimana saja dan lebih ke Xbox Live.

Komentar Spencer datang dalam menanggapi pertanyaan GI. biz tentang mengapa Microsoft tidak mengumumkan penjualan Xbox.

"Saya akan mengatakan berulang kali inti dari strategi kami adalah untuk mendorong keterlibatan Xbox Live, yang berarti banyak orang yang bermain game bisa dijual untuk mitra kami pelanggan kami lebih senang." Katanya "dan itu adalah fokus total."

Hal ini diyakini bahwa Sony PS4 memegang rekor penjualan yang signifikan dari Xbox one. Dengan hitungan baru Sony, PS4 terjual lebih dari 40 Juta Unit.

"Saya sudah katakan sebelumnya, satu hal yang mungkin saya menemukan sedikit tidak menyenangkan berita seputar game adalah perpecahan bahwa orang moncoba membangun perbedaan antara konsol." Jelasnya.

Eksekutif dari Microsoft dan Sony telah berbicara dengan hormat satu sama lain di Twitter. Baru-baru ini, spencer selamat kepada sony atas peluncuran Uncharted 4, dan sony memuji peluncuran Xbox One pada tahun 2013.
Tag : Xbox One
0 Komentar untuk "Tentang PS4 VS Xbox One: Bos Xbox Marah"

Back To Top