Insider Mengklaim God Of War 4 Akan Diumumkan Di E3 Sedangkan The Last Of Us 2 Tidak Diumumkan


Industry Insider Shinobi602, telah secara akurat melaporkan akan ada game baru yang akan diumumkan di E3. Kini Insider mengklaim bahwa God Of War 4 akan diumumkan di E3 dan The Last Of Us 2 sebaliknya.

Insider mengatakan E3 2016 akan menjadi "partai besar bagi God Of War 4". Ia juga mengatakan God Of War seri pahlawan Kratos kemungkinan masih menjadi tokoh utama, meskipun ia mungkin tidak menjadi tokoh protagonis. Selain itu, jika game ini memang benar diumumkan, mungkin tidak akan disebut God Of War 4. Kata Insider.


Sebuah laporan pada April lalu bahwa God Of War sedang tahap pengembangan dan hal itu mungkin didasarkan pada mitologi Norse, bukan Yunani.

Adapun The Last Of Us 2, Insider menyarankan Naughty Dog protipe game ini, meskipun ia mengatakan tidak akan mungkin diumumkan di E3 nanti.

Wawancara VGS, mengandung lebih banyak rincian tentang apa yang mungkin akan diumumkan pada E3. E3 2016 akan dimulai besok, 12 juni EA akan mengadakan Persnya. Sementara itu konfrensi pers sony akan digelar tanggal 13 juni.
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Insider Mengklaim God Of War 4 Akan Diumumkan Di E3 Sedangkan The Last Of Us 2 Tidak Diumumkan"

Back To Top