Square Enix: Ungkap Detail Gameplay Final Fantasy XV


Final Fantasy XV telah mendapat rincian tentang gameplay, hal ini beritahukan dengan dengan membuat acara Square Enix's latest Active Time Report, dalan acara tersebut video menampilkan sang sustradara yaitu hajime tabata.

Acara ini disiarkan dalam bahasa jepang, tapi DualSockers telah memberikan i informasi tentang acara tersebut, diantara nya adalah konfirmasi bahwa permainan menampilkan perkembangan karakter yang lebih detail.

Game ini tidak sepenuh nya Open-world yang artinya dapat pergi kemanapun sesuai keinginan anda, Final Fantasy XV menampilkan tempat yang berurutan dan kemungkinan game ini tidak Open-World.

Dalam hal Gameplay, Tabata mengatakan meskipun dalam trailer menunjukan bahwa game ini seperti game Action, tetapi pada intinya game ini adalah RpG. Game ini akan menawarkan sistem yang bertahap dan pemain tidak akan mudah untuk beberapa misi.



Secara total, karakter utama yaitu Nocis akan memiliki 7 buah pedang di Armiger,
Karena senjata di Armiger terkait dengan cerita, tabata mengatakan dia tidak bisa mengungkapkan semua.

Ia juga menyarankan bahwa piloting pesawat akan lebih terlibat dari pada yang sebelumnya, tabata mengatakan jika pemain mengambil pesawat mungkin arahan akan sedikit sulit, bila terjadi tabrakan akan mulai dari awal.

Final Fantasy XV akan dirilis pada akhir september 2016 di Xbox One dan PS4, kemungkinan ada di versi Pc.

"Satu hal yang saya rasa dari para Fans adalah bahwa mereka kecewa dengan keadaan Final Fantasy saat ini, namun masih ada harapan untuk selanjutnya". Katanya.
Tag : PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "Square Enix: Ungkap Detail Gameplay Final Fantasy XV"

Back To Top