Overwatch: Sangat Populer Di Warnet Korea, Indonesia Kapan?


Overwatch sangat populer. Kini game tersebut sudah mencapai 10 juta Player, dan karakter yang begitu dicintai oleh para fans bahwa mereka telah modded ke Street Fighter V dan dijadikan sebagai pelatih pokemon. sekarang, Overwatch telah menjadi game yang paling populer di Korea Internet Cafe (PC Poni).

Overwatch saat ini memegang posisi teratas dengan lebih dari 30 persen pengguna yang barmain di Warnet, sementara League of Legend menempati posisi kedua dengan 27,8 persen. League Of Legend turun setelah menempati posisi pertama selama 4 tahun berurut-turut semenjak tahun 2012.

Baca Juga 7 Gamer Terkaya Yang Patut Kita Contoh

Ini akan menarik untuk melihat berapa lama Overwatch akan mempertahankan posisinya. Pemain korea yang pertama memainkan game ini langsung mempunyai imbalan senjata emas. Direktur pemain Jeff Kaplan mengatakan bahwa kompetitif Play Ranking akan didasarkan pada keahlian anda, dan tidak sebaliknya pada selama Overwatch beta ini.

Pengembangan Blizzard telah populer di Korea untuk waktu yang cukup lama, berkat sebagian besar untuk permainan Strategi Real-Time, StarCraft dan StarCraft II. Korea telah memiliki kompetisi besar StarCraft untuk waktu lama, dan cukup besar untuk pertandinga Ilegal. Bahkan, pada bulan April, ada turname StarCraft II ilegal yang ditangkap oleh pemerintahan Korea.

 Larut malam talk show Conan O 'Brien mengunjungi Korea dan mengambil beberapa waktu untuk memeriksa Warnetnya. Ia bermain StarCraft, meskipun ia tampaknya tidak memahami dengan sangat baik.


Tag : PC
0 Komentar untuk "Overwatch: Sangat Populer Di Warnet Korea, Indonesia Kapan?"

Back To Top