Games Yang paling Diantisipasi Musim Liburan 2016!


Kelompok riset Nielsen hari ini menerbitkan hasil survei Games yang paling diantispasi di musim liburan. Mengejutkan, Call Of Duty : Infinite Warfare dan Battlefield 1 berada dipuncak pada games yang paling dinantikan oleh gamer.

Games tersebut masing-masing memiliki Rating 96%. hal ini diukur sejumlah faktor untuk memeringkatkan games tersebut, yaitu komentar para gamer, minat beli, dll. nilai persen lebih tinggi adalah yang paling diantisipasi ketika rilis pada Platforms tertentu, atau multiplatforms seperti Infinite Warfaredan Battlefield 1, angka tersebut dari rata-rata dari setiap Platforms.

Nilai persen dibagi atas dasar ini:

    
50 persen - rata antisipasi
    
70-79 persen - jauh di atas rata-rata antisipasi
    
80-89 persen - antisipasi sangat kuat
    
90-100 persen - antisipasi yang sangat tinggi



 Final Fantasy XV (95%) tepat dibawah Ininite Warfare dan Battlefield 1, sedangkan Batman: Return To Arkham (83%) Mafia III (83 %), Dead Rising 4 (79 %), Titanfall 2 (77 %), dan Watch Dogs 2 (75 %) melengkapi game multiplatform tinggi lainnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Google, Desney, Apple Tidak Jadi Membeli Twitter

Adapun platform eksklusif, seperti Gears of War 4 (99 %) memimpin di Xbox One, sementara Batman: Arkham VR (95 %) adalah yang paling sangat dicari-setelah di PS4 pada musim liburan ini. Pada Wii U, Paper Mario: Color Splash (92 %) memimpin jalan, sementara Civilization IV (94 %) mengambil tempat teratas di PC.

Pokemon Sun (99 %) dan Pokemon moon (98 %) pada 3DS, sementara Criminal Girls 2: Party Favors (89 %) adalah No 1 untuk PlayStation Vita.

6.000 orang, berusia 7-54, mengambil bagian dalam survei; itu dilakukan antara 21 Agustus dan 24 September Anda dapat membaca laporan lengkap di sini.

Games Apa yang paling diantisipasi oleh mu? silahkan komentar di bawah!
0 Komentar untuk "Games Yang paling Diantisipasi Musim Liburan 2016!"

Back To Top