Review Asus ROG G752VS: Laptop Gaming Dambaan Para Gamers



Asus belum lama ini meliris sebuah Laptop dengan spek dewa, laptop tersebut yaitu yakni Asus ROG G752VS. ROG G752VS dipersenjatai dengan Prosessor generasi ke 6 yang telah di Unlocked yaitu Intel Core i7-6820HK yang bisa di Overclock sampai dengan 4Ghz.

Untuk VGA, tidak diragukan lagi pasalnya Laptop ini dibekali dengan kartu gravis terbaru dari Nvidia yaitu Geforce GTX 1070. VGA ini mendukung resolusi 4K dan termasuk Next-gen VR. Laptop ini Siap untuk bermain game-game berat denga kualitas grafik yang memanjakan mata Anda.

Tidak perlu khawatir untuk masalah Ram, pasalnya Laptop ini dibekali Ram up-to 64GB didesain untuk dapat memainkan game-game terbaru dengan lancar dan memudahkan Overclock untuk mendominasi semua Games Anda.

Pada penyimpanan Laptop ROG G752VS dilengkapi dengan 1TB Hdd dan 1TB SSD, dengan penyimpanan Masing-masing 1TB memudahkan untuk menampung semua games dengan kapasitas besar seperti GTA 5 yang mempunyai disk space sampai 60 GB, dan dapat bermain game dengan tenang.

Asus ROG G752VS ini mempunyai Sistem Oprasi Windows terbaru yaitu Windows 10 Home 64-Bit. Seperti yang kita tahu bahwa Windows 10 sudah mendukung semua game yang ada maupun game lama atau game baru.



ROG G752VS memiliki fitur panel wide-view super cepat hingga 120hz, yang memberikan kualitas gambar yang menakjubkan dan kontras bahkan dilihat dari sudut yang cukup jauh. Laptop ini didukung oleh teknologi super canggih yaitu NVIDIA G-Sync yang menjanjikan bermain game dengan lancar dan halus tanpa takut ngelag, meminimalisir Stutter, dan mengjilangkan Tearing. hal ini menjawab para gamer untuk kekecewaannya pada teknologi terdahulu yaitu V-Sync.

Asus mengembangkan Sonic Studio dan Sonic Radar khusus untuk ROG G752VS ini untuk menyuguhkan performa suara yang detail dan mendalam. Sonic Studio memiliki suara berkualitas tinggi untuk game yang sempurna untuk meredan kebisingan. Serta Sonic Radar membantu anda dalam mendeteksi musuh Anda melalui sebuah On-Screen overlay yang menunjukan posisi relatif tembakan, langkah kaki, dan suara dari game lainnya.

G752VS memiliki sistem pendingin yang sangat efisien untuk masalah mesin panas, dibeli 2 pipa yang terbuat dari tembaga untuk membuat Laptop ini tetap dingin. ROG 3D Vapor Chamber yang untuk memberikan peforma Overclock yang superior dan memperpanjang umur pemakaian G752VS. Dan bahkan memiliki fitur backlit Anti-Ghosting gaming keyboard dengan 30 - key rollower untuk menjalankan kontrol dan kendali games yang sedang Anda mainkan.

Kenapa Harus Asus ROG?



Asus ROG merupakan produsen Laptop gaming berkelas untuk memainkan game Next-Gen dengan kualitas grafik yang berkualitas, Asus ROG G752VS cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai editor video karena dibekali dengan kartu gravis yang mumpuni dan lancar pada proses render. Pastinya Asus ROG ini juga cocok untuk Gamers yang mencari laptop papan atas.

Laptop ini juga cocok bagi anda pekerja Renderer karena laptop ini memiliki kartu grafis terbaik untuk mengedit video dengan lancar tanpa lag, dan laptop ini mendukung resolusi video tinggi hingga 4K dengan lancar.

Bila anda Mahasiswa yang membutuhkan Laptop High-End untuk menemani Kamu menulis skripsi sambil main game Laptop ini sangat direkomendasikan untuk Kamu.

Dan bila Anda Youtuber yang selalu mengedit videonya ketika akan diupload, Laptop ini siap menemani Anda ketika proses editing dengan kualitas yang terbaik.

Apakah Anda ingin membelinya untuk bermain game? Bila iya Komen dibawah.


Tag : PC
0 Komentar untuk "Review Asus ROG G752VS: Laptop Gaming Dambaan Para Gamers"

Back To Top