Wach Dogs 2 Di Update: Apa Saja Yang Di Perbaiki?



Ubisoft telah mengumukan rincian tentang rencana Update Wacht Dogs 2 versi 1,04 yang akan segera tiba dalam waktu dekat. Patch ini relatif kecil, sayangnya tidak ada kaitannya dengan isu-isu bahwa mode Mutiplayer akan mulus/lancar.

"Semalam, kami membuat Update 1,04 untuk memperbaiki masalah (bug) yang diketahui beberapa yang telag diidentifikasi sejak diluncurkan," ujar Ubisoft dalam pengumumannya. "Patch ini tidak termasuk fix untuk mode online mulus/lancar bahwa kita saat ini berfokus pada info (perbaikan bug) lebih lanjut akan tersedia pada itu."

Sebaliknya, update ini tidak jauh dengan model NPC seksual eksplisit, perbaikan bug dengan Emote dan senjata, dan meningkatkan kinerja pada PS4 Pro. Catatan Patch penuh ada di bawah ini.
 
   
[XB1 / PS4] [Bug / Glitch] Emote Wheel Swap - Bug di mana emotes dan senjata menjadi bercampur sekarang
    
[XB1 / PS4] [Bug / Glitch] Eksplisit NPC Model - Kami telah memperbarui satu model NPC yang sebelumnya eksplisit. pakaian di NPC pria dan wanita lainnya tidak berubah
    
App [XB1 / PS4] [Bug / Glitch] Telepon Hilang - Beberapa pemain mengalami bug yang menyebabkan aplikasi telepon mereka menghilang. fix akan diperbaiki
    
[XB1 / PS4] [Kinerja] Graphics / Low FPS / Nudle - Framerate selama misi "Limp Nudle" telah diperbaiki
    
[PS4] [Kinerja] Graphics / Low FPS / Pro - PS4 Pro
kinerja harus ditingkatkan dengan patch ini
Ini semua PS4 dan Xbox One-spesifik karena versi PC Watch Dogs 2 belum dirilis. Tiba akhir bulan ini, pada tanggal 29 November.
Ubisoft mengatakan kemarin bahwa multiplayer Watch Dogs 2 ini dapat diaktifkan kembali pada pekan ini jika semua berjalan dengan baik dengan pengujian.
Tag : PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "Wach Dogs 2 Di Update: Apa Saja Yang Di Perbaiki?"

Back To Top