Remaster Trilogi Spyro the Dragon Akan Dirilis Tahun Ini?


Dengan kesuksesan yang sudah diraih Activision dengan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy yang ditangani oleh Vicarious Visions, aneh rasanya jika sang publisher raksasa tersebut tidak ingin mempertahankan momentum dan formula yang sudah terbukti berhasil. Rumor memang sempat menyebut bahwa rilis N.Sane Trilogy untuk platform lain seperti PC dan Nintendo Switch akan terjadi di tahun 2018 ini, bersama dengan rencana seri terbaru hingga tahun 2020 mendatang. Namun mengacu pada informasi baru yang muncul, besar kemungkinan bahwa Crash Bandicoot bukanlah satu-satunya proyek Remaster yang akan mereka lepas ke pasaran. Sang karakter klasik nan memorable lain di era Playstation pertama – Spyro the Dragon juga kabarnya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Activision kabarnya akan memenuhi salah satu permintaan yang sudah lama didengungkan oleh para fans ini. Walaupun belum ada konfirmasi dari mulut mereka secara langsung, namun “konfirmasi” dari beragam sumber yang bisa dipercaya diklaim situs Kotaku.uk sudah meluncur. Proyek Remaster tiga game pertama Spyro tersebut akan mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Crash Bandicoot N.Sane Trilogy. Anda akan berhadapan dengan perombakan visual signifikan, animasi gerak, tata cahaya, hingga soundtrack itu sendiri. Beberapa fitur esensial seperti auto-save juga akan dihadikan di sini. Proyek Remaster ini kabarnya akan mengusung tiga buah game: Sypro the Dragon, Ripto’s Rage, dan Year of the Dragon.


Seperti Crash Bandicoot, Activision kabarnya akan mengumumkan dan merilis remaster trilogi Spyro the Dragon tahun ini!
Kotaku melaporkan bahwa Activision akan mengumumkan proyek Remaster tiga game Spyro tersebut pada bulan Maret 2018 mendatang, dan rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini untuk Playstation 4 terlebih dahulu. Proyek kerjasama eksklusif akan berlangsung selama satu tahun, dan Spyro akan dirilis untuk platform lain di tahun 2019 mendatang. Sumber yang sama juga membenarkan informasi bahwa kebijakan serupa juga diterapkan di Crash Bandicoot N.Sane Trilogy. Ini berarti, besar kemungkinan, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy memang akan diumumkan dan dilepas untuk PC dan Nintendo Switch tahun ini.

Namun tentu saja, semua ini masih sebatas rumor dan spekulasi hingga Activision sendiri hadir memberikan konfirmasi. Tetapi di sisi lain, sulit rasanya untuk tidak percaya sebuah spekulasi yang sudah merebak cukup lama dengan lebih banyak pemberitaan seperti kasus yang satu ini. Can’t wait!
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Remaster Trilogi Spyro the Dragon Akan Dirilis Tahun Ini?"

Back To Top