Penjaga Gawang Legendaris Italia Jadi Kapten Di World of Tanks


Bagi kalian yang belum tau siapa itu Gianluigi Buffon,, ia adalah pemain sepak bola sepak bola profesional Italia yang bermain untuk klub Juventus. Dia adalah seorang penjaga gawang yang tampan, ia sangat sukses dan telah memainkan lebih dari 500 pertandingan untuk Juventus selama 17 tahun. Bulan lalu, ia diusir dari lapangan lantaran di kartu merah saat perempat final Liga Champions. Minggu ini, dia mengumumkan kemitraan dengan World of Tanks yang memungkinkan pemain merekrutnya sebagai komandan tank.

Kolaborasi ini menandai penambahan 11 tank baru Italia di WoT. Unit-unitnya memiliki lapis baja ringan dan kompak, begitu kata penerbit Wargaming, yang memungkinkan pemain mengelilingi pasukan musuh dan menyeret mereka keluar dari posisi, sebelum bergerak untuk membunuh.

"Di ketinggian yang memusingkan di Tier VIII dan lebih tinggi, anak-anak besar keluar untuk bermain dengan desain pasca-Perang Dunia II futuristik mereka," kata Wargaming. "Di sini, para pemain akan mendapatkan mekanik autoreloader unik yang memungkinkan mereka memilih dari dua gaya permainan yang berbeda: pergi penuh Rambo dan mengisi musuh penuh dengan timah sebelum menuju perlindungan, atau mengambil hal-hal lambat dan meletuskan tembakan sambil menyimpan putaran penting untuk kemudian."

"Selalu ada tantangan baru yang siap menjatuhkan Anda, tetapi rekan tim Anda ada di sini untuk mendukung Anda. Dan memiliki beberapa tank pada perintah Anda membuat hidup sedikit lebih mudah," kata sumbat Old Lady. "Jika kamu pikir kamu sudah siap, maka bergabunglah denganku di World of Tanks!"


Tag : PC
0 Komentar untuk "Penjaga Gawang Legendaris Italia Jadi Kapten Di World of Tanks"

Back To Top