Inilah Jadwal Konferensi Pers E3 2018


Percaya atau tidak E3 2018 akan segera digelar. Acara tahunan bagi para developer yang siap memamerkan game teranyar mereka ke Los Angeles pada bulan Juni yang menjadikan salah satu minggu menjadi minggu terbesar sepanjang tahun untuk dunia game. Sebagian besar berita hadir dari berbagai konferensi pers yang berlangsung selama semingu. Microsoft, Bathesda, dan EA telah megumumkan tanggal dan waktu pengarahan mereka, sementara Sony, Ubisoft dan yang lainnya segera menyusul

EA menggelar persnya pada hari sabtu 9 Juni, dengan briefing EA Play, sementara Microsoft dan Bethesda akan menggelar persnya setelah EA pada hari minggu sore dan malam. kemungkinan Ubisoft dan Sony akan menggelar pernya pada senin sore dan Nintendo pada tanggal 12 Juni.

Akan ada PC Gaming show untuk tahun ini, kami berharap bahwa Dev. game indie akan mempertunjukan game nya seperti tahun lalu.

Di bawah ini Kalian bisa melihat daftar jadwal pers dan tanggal yang sudah dikonfirmasi. Menurut kabar pengembang game Cyberpunk 2077 yaitu CD Project Red mengkonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara E3 2018, meskipun kita tidak tahu apakah CD Project akan mengumumkan game besutan mereka yaitu Cyberpunk 2077. 

Jadwal E3 2018

Sabtu, 9 Juni

Electronic Arts -- 11 AM PT / 2 PM ET

Minggu, 10 Juni

Microsoft -- 1 PM PT / 4 PM ET
Bethesda -- 6:30 PM PT / 9:30 PM ET

Senin, 11 Juni

Ubisoft -- 1 PM PT / 4 PM ET
Sony -- evening (expected)

Selasa, 12 Juni

Nintendo -- 9 AM PT / 12 PM ET
0 Komentar untuk "Inilah Jadwal Konferensi Pers E3 2018 "

Back To Top