Film Adaptasi Video Game Doom Teranyar Sedang Dibuat!


Universal kabarnya telah memulai film dari adaptasi video game Doom, menurut aktris Nina Bergman mengatakan bahwa dia sangat senang bekerja dengan sustradara saat ini, ia berkata bahwa ia bekerja dengan "sustradara super keren". Berita ini tentunya mengejutkan karena rumor-rumor tentang pembuatan film ini sudah menyebar luas.

Doom sebelumnya telah dibuat terdahulu filmnya pada tahun 2005, dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran utamanya. Berfokus pada fasilitas sains Mars yang menciptakan monster malah menjadi malapetaka. Film ini disorot oleh para kritikus karena gagalnya dalam Box Office, dan membuat kerugian besar.

Sejak saat itu seri game ini kembali dibuat pada tahun 2016. Game ini memliki cerita yang lebih kompleks, dan tetap memfokuskan pada pertempuran iblis di planet Mars. Universal mungkin ingin memperbaharui film ini sukses agar kejadian yang lalu tidak terulang. Bahkan Dwayne Johnson "The Rock"pun mengkritik film yang dibintanginya tersebut dia berkata bahwa film ini "kehilangan identitas aslinya".

Bergman, aktris yang memerankan dalam film Doom terbaru ini nampaknya setuju dengan tanggapan Dwayne Johnson tentang film pertama Doom, Dia meyakinkan bahwa film Doom kali ini memliki cerita jauh lebih baik.
Tag : PC, PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "Film Adaptasi Video Game Doom Teranyar Sedang Dibuat!"

Back To Top