Dev Hellblade Terkejut Banyaknya Player Yang Menggunakan Mouse dan Keyboard


Setelah meluncurkan Hellblade: Senua's Sacrifice pada bulan Agustus tahun lalu, Ninja Theory melaporkan penjualan "lebih baik dari yang diharapkan" pada bulan Oktober. Enam bulan setelah itu, petualangan aksi fantasi ini menang dalam lima kategori di British Academy Games Awards.

Dalam percakapan dengan Samuel di Rezzed, direktur kreatif utama Tameem Antoniades mengatakan bahwa sementara dia dan timnya mengharapkan penjualan Hellblade untuk unggul di konsol.

"Kami memang melihat ini sebagai terutama judul PlayStation 4, dan kami pikir platform itu akan menjadi bagian terbesar dari penjualan kami, dan sebenarnya itu cukup terbagi rata," jelas Antoniades. "Jadi, ke depan, kami akan memastikan bahwa kami mendapatkan antar muka kami dan semuanya benar untuk pemain PC juga."

Setelah ulasannya yang hangat, Leif Johnson menjelaskan mengapa game seperti Hellblade mengikis perbatasan antara indie dan triple-A. Hellblade sejak saat itu telah mendapatkan tempat di hati para gamer dalam kisah-kisah terbaik yang didambakan dalam daftar game PC yang semuanya menggaris bawahi tempatnya di platform ini.

Antoniades menambahkan: "Kami sangat terkejut bahwa begitu banyak orang memainkan game dengan mouse dan keyboard, dan kami menjatuhkan bola sedikit di awal. Kami menambalnya setelah itu, tapi kami menjatuhkan bola dengan dukungan mouse dan keyboard kami."
Tag : PC, PS4
0 Komentar untuk "Dev Hellblade Terkejut Banyaknya Player Yang Menggunakan Mouse dan Keyboard"

Back To Top