5 Film Yang Wajib Dijadikan Video Game


dunia film dan dunia game memang saling berkaitan. Contohnya saja ada film yg diadaptasi dari game dan juga sebaliknya, memang sudah menjadi simbiosis mutualisme antara kedua game dan film. Namun, ada beberapa film blocbuster dan box office yg menarik perhatian dan sepertinya sangat cocok apabila film tersebut diadaptasi menjadi sebuah video game. Lantas apa saja kah itu cang kacang gaming sudah  menyiapkan 5 Film yg wajib dijadikan video game.

5. Twilight


Twilight merupakan film yang disukai para ramaja, bagaimana tidak.. Film bergenre romance ini menceritakan kisah cinta unik antara manusia dan vampir, yang dimana para kids jaman now pada baper. Namun, film ini memiliki adegan action yg cukup seru,  pertarungan antar vampir dan manusia serigala yg patut untuk diadaptasi menjadi sebuah video game. Dengan plot cerita  yg kuat dan mekanisme action yg seru. Film ini cocok untuk dijadikan video game.

4. The Spectre


Bagi para pecinta film action pasti tidak asing lagi dengan karakter yg satu ini. James bond adalah agen terkenal yang ditugaska ke dalam misi berbahaya untuk mengalahkan penjahat yang mengancam negaranya. Film yang dibintangi daniel craig ini sukses memukau jutaan pasang mata. Spertinya film ini layak deh tuk dijadikan sebuah video game, bayangin aja kalo memasukan elemen filmny kedalam game dan ditambahkan beberapa variasi yg baru. apa yg terjadi, pasti akan membuat suatu game yg patut dimainkan.

3. The Hunger Games

Film yang diadaptasi dari novelnya ini, memiliki plot cerita yang kuat dmn katniss yang berusia 16 tahun ikut serta dalam acara televisi untuk menggantikan adiknya. Di acara ini para pemain harus mengikuti aturan ada yaitu bunuh atau dibunuh, elemen survive sangat kental di film ini cocok untuk di jadikan video game survive yg menegangkan gk ada bedanya dengan game PUBG.

2. Mission Imposible

Masih di genre action yaitu mision imposible, sama halnya dengan the spectre yang melewati misi berbahaya. Namun, di film ini misinya lebih berbahaya lagi dan bakal hampir mustahil. Film yang dibintangi oleh tom cruise ini memang wajib dijadikan video game. Dengan adegan action yg gila dan menegangkan siapa tau para dev dan publisher game tertarik untuk mengembangkan film ini kedalam game.

1. The Lord of The Rings


Kita beralih ke genre fantasi yaitu the lord of the ring. Diceritakan frodo sang hobbit muda yang mewarisi harta kakeknya yaitu bilbo. Namun itu bukan sekedar harta biasa, harta itu adalah sebuah cincin yang mempunyai kekuatan agar penggunanya menghilang ketika memakainya. Dengan plot cerita yang sangat unik tersebut saya yakin kalo film ini jadiin video game bakal nyaingin final fantasy.


That it guys 5 Film yang wajib dijadikan video game, menurut kalian yg mana nih yg harus dijadiin game atau kalian punya film sendiri komen dibawah.

Versi Videonya ada dibawah.




0 Komentar untuk "5 Film Yang Wajib Dijadikan Video Game"

Back To Top