PUBG Tetapkan Tanggal Rilis Versi Final


Apa yang membuat PUBG berakhir jadi fenomena di industri game? Hanya karena konsep Battle Royale yang ia usung? Tentu saja tidak. Kombinasi dari fakta bahwa ia adalah sebuah game Early Access yang ditawarkan di harga terjangkau, update yang secara konsisten hadir untuk menciptakan pengalaman gaming yang tetap nyaman, serta komitmen untuk segera merampungkannya ke versi final juga jadi alasan yang ikut berkontribusi. Bahkan, tidak main-main, sang developer – PUBG Corp. yang kini berdiri di bawah bendera Bluehole Studio sudah menetapkan tanggal rilis pasti untuk versi finalnya – 1.0.

Menggunakan event yang sama – The Game Awards 2017 yang memang berakhir dengan banyak kejutan, PUBG Corp. melemparkan pengumuman super penting yang satu ini. Versi final – 1.0 tentu saja membawa banyak hal baru, dari peta gurun – Miramar yang akhirnya mendapatkan penampakan gameplay perdananya, hingga senjata, fitur, dan kemampuan baru. Update yang satu ini akan diterima secara cuma-cuma oleh gamer yang sudah membeli versi Early Access, walaupun sayangnya, tidak ada detail informasi terkait berapa ukuran data yang harus diunduh.


PUBG versi final – 1.0 akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang, lengkap dengan peta gurun baru – Miramar.
PUBG versi final – 1.0 ini akan dilepas pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang, untuk PC. Versi Xbox One sendiri dipastikan akan meluncur pada tanggal 12 Desember 2017, namun masih dalam format “Early Access’”. Tertarik?
Tag : PC, PS4, Xbox One
0 Komentar untuk "PUBG Tetapkan Tanggal Rilis Versi Final"

Back To Top