Kratos Mungkin Mampir di Mitologi Mesir atau Maya di God of War Selanjutnya


Baru, berbeda, dan menarik, ini mungkin tiga kata yang langsung muncul di benak banyak gamer Playstation 4 ketika melihat beragam presentasi yang dilemparkan Sony Santa Monica terkait seri God of War terbaru. Kratos memang kembali, namun tidak lagi sosok yang kita kenal selama ini. Ia kini ditemani oleh anak laki-lakinya, dengan kepribadian yang terasa jauh lebih tenang dan bijak dibandingkan trilogi sebelumnya ia dengan tanpa belas kasihan, menghancurkan dan membunuh hampir semua dewa-dewi Yunani. Namun tidak hanya cerita dan karakter, kita juga berhadapan dengan format gameplay yang berbeda. Bagi Sony Santa Monica, sensasi “baru” ini hanyalah awal untuk apa yang mereka rencanakan di masa depan.

Menjadi sampul depan majalah GameInformer untuk bulan Februari 2018, Sony Santa Monica juga berbagi banyak detail terkait petualangan baru Kratos di mitologi Norse tersebut. Sang director – Cory Barlog mengungkapkan ketertarikan untuk membawa petualangan Kratos ini lebih jauh di masa depan dengan membawanya ke mitologi yang berbeda. Dua mitologi yang cukup memancing perhatian mereka saat ini adalah Mesir dan Maya, dimana seperti halnya dengan cerita di Norse kali ini, Kratos akan “tumbuh” menjadi God of War yang baru.

Sony Santa Monica mengungkapkan ketertarikan untuk membawa Kratos ke mitologi Mesir atau Maya di God of War selanjutnya.
Namun mengingat seri terbaru God of War untuk tahun 2018 ini saja masih belum dilepas ke pasaran dengan tanggal rilis pasti yang juga belum diumumkan, diskusi ini tentu saja tidak lebih dari sekedar sebuah wacana. Namun di saat yang sama, Barlog juga mengungkapkan harapannya untuk menjadikan God of War sebagai franchise yang punya tingkat popularitas yang sama dengan Uncharted ataupun Assassin’s Creed. Ia ingin game ini berhasil menggapai jauh lebih banyak gamer dengan seri teranyar ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua mitologi yang mungkin disinggahi God of War di masa depan, mana yang menurut Anda yang paling menarik?
Tag : PS4
0 Komentar untuk "Kratos Mungkin Mampir di Mitologi Mesir atau Maya di God of War Selanjutnya"

Back To Top